Pages

Thursday, September 20, 2018

Liga Champions: Bek Juventus Sebut Ronaldo Marah Usai Terima Kartu Merah

Liputan6.com, Valencia - Bek Juventus, Leonardo Bonucci mengungkapkan Cristiano Ronaldo sangat marah setelah menerima kartu merah. Ronaldo mendapat kartu merah itu saat Juventus menang 2-0 atas tuan rumah Valencia di fase grup Liga Champions, Kamis (20/9/2018) di Stadion Mestalla.

"Ronaldo marah, tentu saja. Wasit melihat apa yang dia lihat dengan kurang jeli dan kami berhasil melewati rintangan ini," ujar Bonucci seperti dilansir Football Italia.

Wasit mengganjar Ronaldo kartu merah setelah dianggap dengan sengaja menarik rambut Bek Valencia, Jeison Murillo. Protes sempat dilancarkan pemain berjuluk CR7 tersebut sebelum melangkah keluar lapangan dengan menangis.

Beruntung bagi Juventus, kartu merah itu tidak menghalangi kemenangan mereka. Pasukan Massimiliano Allegri pulang dengan tiga poin berkat kemenangan 2-0 lewat dua gol penalti Miralem Pjanic.

Juventus pun untuk sementara berada di peringkat kedua Grup H Liga Champions 2018. Pasalnya, di saat yang sama MU berhasil menang 3-0 atas BSC Young Boys.

Berita video hasil penyisihan grup Liga Champions 2018-2019. Real Madrid dan Manchester United menang meyakinkan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3648326/liga-champions-bek-juventus-sebut-ronaldo-marah-usai-terima-kartu-merah

No comments:

Post a Comment