Pages

Saturday, September 1, 2018

Lewat Medali Emas Asian Games 2018, Son Heung Min Ingin Buat Tottenham Hotspur Bangga

Liputan6.com, Jakarta Son Heung Min rela melewati empat pertandingan Tottenham Hotspur di Liga Inggris untuk bertanding di Asian Games 2018. Tidak ingin membuat kecewa, kapten Korea Selatan (Korsel) U-23 ini bertekad untuk meraih medali emas.

Harapan Son untuk menggenggam medali emas Asian Games 2018 cabang olahraga sepak bola kini ada di depan mata. Sedikit lagi dalam genggaman, pemain berusia 26 tahun itu bakal memperkuat Korsel melawan Jepang pada partai puncak di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (1/9/2018) malam WIB.

"Saya mau menunjukkan kepada Spurs untuk membuat mereka senang dan juga tentunya buat Korsel," ujar Son pada konferensi pers sebelum pertandingan.

Performa Son di Asian Games 2018 relatif biasa. Mantan personil Hamburg SV ini hanya mampu sekali menggetargan gawang lawan hingga semifinal.

Hanya saja, pengalaman dan jiwa kepemimpinan Son berpengaruh besar terhadap permainan Korsel. Buktinya, pasukan Kim Hak-bum dapat melenggang hingga final.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/asian-games/read/3633836/lewat-medali-emas-asian-games-2018-son-heung-min-ingin-buat-tottenham-hotspur-bangga

No comments:

Post a Comment