Pages

Saturday, September 1, 2018

Asian Games 2018: Indonesia Gagal Raih Medali dari Cabor Sambo

Liputan6.com, Jakarta Tim Nasional Sambo Indonesia dipastikan sama sekali tak kebagian medali di Asian Games 2018. Delapan wakilnya tersingkir pada pertandingan di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, sejak 31 Agustus hingga 1 September 2018.

Pada pertandingan hari kedua atau terakhir, Sabtu, empat wakil Indonesia yang menjadi harapan ternyata tidak mampu menunjukkan kemampuan dan potensi maksimal mereka. 

Empat atlet masing-masing Sakinah (kelas -68kg putri), Mutiara Amanda (-68kg putri), Yossi Siswanto(-90kg) serta Rio Akbar Bahari yang juga turun di kelas -90 kg putra.

Untuk Sakinah, ambisinya merebut medali terhenti setelah kalah dari wakil Mongolia yakni Davaasuren Munkhbat di babak 16 besar dengan skor 0-3.

Sakinah yang kembali turun di kategori repechage B juga kembali gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya dan harus kalah dari wakil Uzbekistan Gulmira Ismatova.

Selanjutnya Mutiara Amanda harus terhenti di babak perdelapan final setelah dikalahkan wall Uzbekistan Nilufar Davletova dengan kemenangan 0-4.

Begitupun saat berlaga di repechage A, juga tidak mampu memanfaatkan peluang itu setelah kalah dari wakil Thailand atas nama Titapa Junsookplung dengan skor 0-3.

*Update terkini Asian Games 2018 mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga informasi terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di sini

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/asian-games/read/3633934/asian-games-2018-indonesia-gagal-raih-medali-dari-cabor-sambo

No comments:

Post a Comment