Pages

Thursday, September 20, 2018

Ayo Buruan Daftar! Kementan Buka 835 Lowongan CPNS 2018

1. Dokumen persyaratan pelamar terdiri atas:

a. Surat lamaran ditujukan Kepada Menteri Pertanian RI di Jakarta, diketik menggunakan komputer bermaterai Rp 6.000,-ditandatangani dengan pena warna hitam.

b. Kartu Tanda Penduduk (KTP) asli atau Surat Keterangan telahmelakukan rekaman Kependudukan yang dikeluarkan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil).

c. Ijazah dan Transkrip Nilai Ijazah legalisir basah (bukan legalisir yang difoto copy/scan yang dicetak).

d. Surat Pernyataan harus diketik menggunakan komputer, bermaterai Rp 6.000,- dan ditandatangani oleh pelamar dengan pena berwarna hitam (format surat pernyataan dapat diunduh di laman http://cpns.pertanian.go.id/download.html

e. Pas photo berlatar belakang warna merah berukuran 4 x 6 cm (1 lembar).

f. Surat keterangan penyetaraan ijazah dari Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi bagi pelamar dari lulusan Perguruan Tinggi Luar Negeri.

2. Pendaftaran dan unggahan dokumen persyaratan dilakukan secara online melalui laman https://sscn.bkn.go.id dengan menggunakan Nomor Induk Kependudukan (NIK) pada Kartu Tanda Penduduk (KTP)/ Nomor Induk Kependudukan (NIK) pada Kartu Keluarga (KK) dan Nomor Kartu Keluarga (KK).

3. Waktu pendaftaran dan unggah dokumen persyaratan pelamaran dimulai pada tanggal 26 September sampai dengan 12 Oktober 2018 (ditutup pukul 23.59 WIB).

4. Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dapat mencetak kartu peserta ujian secara online melalui laman: https://sscn.bkn.go.id dimulai pada tanggal 20 Oktober sampai dengan 22 Oktober 2018.

Untuk melihat formasi, Surat Keterangan Disabilitas, Surat Pernyataan Pelamar, Surat Pernyataan Penempatan CPNS, dan Surat Pernyataan Putra Putri Papua dapat dilihat di sini 

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3648490/ayo-buruan-daftar-kementan-buka-835-lowongan-cpns-2018

No comments:

Post a Comment