Pages

Sunday, September 2, 2018

Tampil di Penutupan Asian Games 2018, Jack Ma: Sampai Jumpa di Hangzhou!

Kota kuno China, Hangzhou, yang terkenal akan danau dan kuilnya yang indah, akan menjadi tuan rumah Asian Games empat tahun mendatang.

Tempat-tempat olahraga dan jalur kereta api baru sedang dibangun, dalam apa yang dilihat sebagai peluang untuk mempercepat pembangunan di kota yang berkembang pesat, demikian seperti dikutip dari Channel News Asia, Minggu (2/9/2018).

Dijuluki "teratai raksasa" oleh penduduk setempat, Pusat Olahraga Olimpiade Hangzhou, yang direncanakan akan selesai pada bulan September, dapat menampung 80.000 orang dan akan menjadi lokasi berlangsungnya Asian Games pada tahun 2022.

Bagi Mao Xiu Tao (56) yang tinggal hanya berjarak sepelemparan batu dari Pusat Olahraga Olimpiade Hangzhou, Asian Games adalah sesuatu yang sangat dinantikan, sejak keluarganya pindah ke rumah baru mereka pada tahun 2016.

"Ketika kami membeli rumah ini, kami sudah mengantisipasi Asian Games," kata Mao Xiu Tao, seperti dikutip dari Channel News Asia.

"Jadi, ketika Anda bertanya apakah saya akan terganggu oleh ketidaknyamanan di jalan misalnya, tentu saja tidak."

Pusat Olahraga Olimpiade terletak di distrik baru Hangzhou, Kota Qianjiang Century --di mana sejumlah konstruksi juga sedang berlangsung.

Dengan perkantoran dan apartemen kelas atas, Qianjiang Century adalah bagian dari strategi urbanisasi terbaru Hangzhou untuk mengembangkan daerah sepanjang Sungai Qiantang sepanjang 235 km.

Ketika selesai, area itu akan menjadi pusat komersial dan bisnis baru bersama dengan proyek pengembangan lainnya, Qianjiang New City di seberang jalur air.

Stadion dan venue pertandingan Asian Games juga akan menjadi bagian dari transformasi dari wajah Kota Hangzhou secara keseluruhan.

(Jek/Isk)

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3634738/tampil-di-penutupan-asian-games-2018-jack-ma-sampai-jumpa-di-hangzhou

No comments:

Post a Comment