Pages

Monday, September 3, 2018

Curhat Emak-emak ke Sandiaga: Uang Belanja Cukup, Sembako Naik

Suara.com - Bakal calon wakil presiden Sandiaga Salahudin Uno pasrah diserbu puluhan emak - emak berkerudung untuk berswafoto usai meresmikan Relawan Muda Prabowo-Sandi di Kota Bogor, Jawa Barat. Sandiaga tiba di kantor Relawan Muda Prabowo - Sandiaga Kota Bogor sekitar pukul 13.30 WIB.

Dengan memakai kaos berkerah biru Sandiaga pun masuk untuk berdialog dengan puluhan emak - emak. Sekitar satu jam berdialog, Sandiaga perlahan keluar kantor untuk melanjutkan perjalanannya. Namun, di depan kantor mantan wakil gubernur Jakarta itu langsung diserbu ibu-ibu yang ingin berswafoto.

Meski diketahui tengah menjalankan ibadah puasa, tanpa sungkan Sandiaga terlihat tetap meladeni satu persatu keinginan ibu-ibu tersebut berswafoto dengan senang hati dan penuh senyuman manis khasnya.

"Pak Sandiaga, foto dulu ya pak," teriak emak - emak, Senin (3/9/2018).

"Ayo jangan lama-lama, kasihan Pak Sandinya lagi puasa itu," sahut ibu-ibu lainnya.

Sementara itu, Sandiaga Uno mengaku bahwa aspirasi dari kaum ibu perlu untuk didengar. Ia pun menilai, aspirasi mereka belum terepresentasi dengan baik dalam kebijakan kepemerintahan saat ini.

"Yang banyak saya dengar aspirasinya dari emak - emak, tapi belum terepresentasi situasi kebijkan pemerintah bagaimana harga terjangkau, kebutuhan belanja tercukupi sementara harga cenderung naik," ujar Sandi.

Setelah diserbu emak - emak, Sandi kemduian melanjutkan perjalanan yang rencananya akan mengunjungi DPD PKS Kota Bogor dan bersilaturahmi ke Yayasan Al Ashriyyah Nurul Iman di Parung, Kabupaten Bogor.

Kontributor : Rambiga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/09/03/174657/curhat-emak-emak-ke-sandiaga-uang-belanja-cukup-sembako-naik

No comments:

Post a Comment