Pages

Tuesday, September 4, 2018

Cara memutihkan Ketiak Dengan Cepat, Alami, serta Aman dari Efek Samping

Jakarta Seringkali area ketiak kita mengalami perubahan warna yang cenderung menggelap. Hal ini bukan masalah kesehatan yang serius, karena hal ini sebenarnya hanyalah respon kulit ketiak Anda terhadap paparan produk tertentu.

Beberapa penyebab utama ketiak gelap adalah karena mencukur rambut pada ketiak, penggunaan krim penghilang rambut secara teratur, keringat yang berlebihan, ventilasi pada ketiak yang buruk, akumulasi sel-sel kulit mati, dan penggunaan deodoran berbasis alkohol dan antiperspirant.

Kondisi ketiak yang hitam juga bisa karena akibat kondisi medis yang dikenal sebagai acanthosis nigricans yang sering dikaitkan dengan resistensi insulin, obesitas, kelainan hormonal, obat tertentu, serta kanker. Jika ketiak hitam Anda disebabkan oleh kondisi ini maka Anda harus berkonsultasi dengan dokter untuk diagnosis dan perawatan yang tepat.

Namun jika Anda memiliki keyakinan bahwa ketiak Anda tidak mengalami kondisi serius namun hanya penghitaman biasa, berikut deretan bahan yang bisa dipakai sebagai cara memutihkan ketiak secara alami dan aman seperti yang dirangkum Liputan6.com pada Selasa (4/9/2018) dari berbagai sumber.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/fashion-beauty/read/3636145/cara-memutihkan-ketiak-dengan-cepat-alami-serta-aman-dari-efek-samping

No comments:

Post a Comment