Pages

Sunday, September 16, 2018

Top 10 Berita Bola: Lawan Borneo FC, Persib Bakal Diperkuat Gelandang Timnas Indonesia

2. Tandang ke Cagliari, Gattuso Siap Mainkan Pemain Anyar AC Milan?

Juventus kembali merekrut Leonardo Bonucci dari AC Milan. Bersamaan dengan itu, Juve melepas Gonazlo Higuain dan bek Mattia Caldara ke San Siro.

Sejauh ini, Mattia Caldara belum mendapat kesempatan untuk membela AC Milan. Ia kerap duduk di bangku cadangan.

Namun, informasi yang dikumpulkan Calciomercato.com, Mattia Caldara kemungkinan akan diturunkan ketika AC Milan menghadapi Cagliari di laga Serie A setelah jeda internasional. Selengkapnya di sini.

3. Bekuk Tottenham, Liverpool Pertahankan Start Sempura

Liverpool menjaga start sempurna di awal Liga Inggris 2018/2019. Mereka memetik kemenangan kelima secara beruntun dengan membungkam Tottenham Hotspur 2-1 di Stadion Wembley, Sabtu (15/9/2018).

The Reds berjaya berkat gol Georginio Wijnaldum ('39) dan Roberto Firmino ('52). Sementara Tottenham menghasilkan gol lewat Erik Lamela pada injury time (90+3).

Dengan koleksi 15 poin dari lima laga, Liverpool untuk sementara meninggalkan Chelsea dan Watford yang juga selalu meraih kemenangan. Namun, kedua rival itu baru beraksi empat kali. Selengkapnya di sini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3645236/top-10-berita-bola-lawan-borneo-fc-persib-bakal-diperkuat-gelandang-timnas-indonesia

No comments:

Post a Comment