Pages

Saturday, September 15, 2018

Lukaku Bantah Manajer MU Bermuka Dua

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United (MU), Romelu Lukaku membuka sedikit karakter Jose Mourinho. Lukaku membantah bila manajar MU itu disebut bermuka dua.

Belakangan, Mourinho dikabarkan mempunyai banyak permusuhan dengan para pemain MU. Sebut saja Paul Pogba dan Anthony Martial yang digosipkan bakal angkat kaki dari Old Trafford setelah berselisih dengan manajer asal Portugal tersebut.

"Semua orang tahu, Mourinho merupakan seorang pemenang. Saya sangat menyukainya karena dia tidak memalsukan emosi," kata Lukaku, seperti dikutip dari Four Four Two.

"Ketika dia marah, kamu tahu dia menjadi gila. Ketika dia bahagia, kamu pasti lihat dia bahagia. Tapi saya tidak mengerti ada banyak yang tidak menyukai kenyataan tentang dia," ujarnya menambahkan.

Sikap Mourinho itu, kata Lukaku, sangat bagus untuk pemain. Sebab, ocehan Mourinho bisa menjadi motivasi bagi para pemain untuk melangkah ke depan.

"Terkadang, pemain bola sering menjadi lembek. Saya sering dimarahi Mourinho, tapi saya berusaha menjalankan perintahnya agar dia bahagia lagi," ucap striker MU berkebangsaan Belgia tersebut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3644582/lukaku-bantah-manajer-mu-bermuka-dua

No comments:

Post a Comment