Pages

Sunday, September 9, 2018

Kunjungi Dusun Terpencil, Polres Situbondo dan Komunitas Trail ...

TIMESINDONESIA – Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono bersama Komunitas Trail Situbondo membagikan sembako kepada warga miskin di Dusun Tengah, Desa Battal, Kecamatan Panji, Situbondo, Sabtu (8/9/2018).

Ada sekitar 50 paket sembako yang dibagikan dalam kegiatan amal itu. Pembagian paket sembako tersebut diharapkan dapat mengurangi beban hidup sejumlah warga Dusun Tengah yang membutuhkan uluran tangan

Kepada para anggota Komunitas Trail yang ikut dalam kegiatan itu, Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono berharap mereka dapat lebih sering mengisi kegiatan saling berbagi kepada sesama, di sela-sela hobinya.

“Alhamdulillah melalui trail bersama komunitas selain menyalurkan hobi juga memberikan manfaat karena bisa membantu warga yang tidak mampu,“ kata Awan.

Selain itu, dia mengatakan bahwa melalui hobi trail para anggota komunitas dapat mengetahui secara langsung kondisi masyarakat terutama di desa yang terpencil, jauh dari perkotaan, dan kondisi jalan yang sulit. Selain itu mereka juga dapat berinteraksi dengan masyarakat dan mendengar keluhan atau masukan terkait kamtibmas.

Selain Kapolres Situbondo dan Komunitas Trail Situbondo, turut hadir dalam kegiatan itu, Kapolsek Panji AKP Hariyono, Daramil Panji Kapten Dedy, Bhabinkamtibmas Desa Battal, dan Kepala Desa Battal Suryadi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/partner/content/timesindonesia/2018/09/09/131246/kunjungi-dusun-terpencil-polres-situbondo-dan-komunitas-trail-bagikan-sembako

No comments:

Post a Comment