Pages

Wednesday, September 12, 2018

Demokrat Yakin Prabowo-Sandi Dapat Tempat di Hati Warga Bali

Liputan6.com, Denpasar - Meski beberapa kader Demokrat menyatakan dukungan kepada Jokowi-Ma’ruf Amin, namun jajaran DPD Demokrat Bali tetap menyatakan komitmennya kepada Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Hal itu ditegaskan Ketua DPD Partai Demokrat Bali, I Made Mudarta saat ditemui di Denpasar. Mudarta menegaskan jika jajaran kadernya di Bali tetap berkomitmen mengawal keputusan DPP Demokrat yang mengusung pasangan Prabowo-Sandi.

"Kami tetap patuh pada instruksi DPP Partai Demokrat yang sudah berkomitmen memenangkan Prabowo-Sandi. Pak SBY sudah menegaskan jika Pak Prabowo adalah calon presiden kita," kata Mudarta, Rabu (13/9/2018).

Mudarta mengaku telah menginstruksikan jajarannya untuk memenangkan Prabowo-Sandi. Bahkan, kadernya di bawah telah instensif mensosialisasikan Prabowo-Sandi kepada masyarakat melalui berbagai kegiatan.

"Memenangkan Prabowo-Sandi adalah harga mati. Kami sudah instruksikan kepada jajaran di partai di Bali hingga ke tingkat paling bawah. Mereka juga sudah bergerak melakukan sosialisasi Prabowo-Sandi kepada masyarakat," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/pilpres/read/3642098/demokrat-yakin-prabowo-sandi-dapat-tempat-di-hati-warga-bali

No comments:

Post a Comment