Pages

Thursday, September 13, 2018

Orang Tua Sempat Menyuruh Bintang Liverpool Jadi Guru

Liputan6.com, Liverpool - Bintang Liverpool, Sadio Mane rupanya sempat tak mendapat restu orang tua menjadi seorang pemain sepak bola. Bahkan, kedua orang tuanya menganggap Sane membuang banyak waktu dengan latihan sepak bola.

Mane termasuk dalam trio maut yang dimiliki Liverpool saat ini. Pemain berusia 26 tahun itu merupakan tandem Roberto Firmino dan Mohamed Salah di lini depan The Reds, julukan Liverpool.

Namun kenyataannya, Mane sempat kena omel orang tua akibat cita-citanya menjadi pemain bola. Kedua orang tua Mane lebih menginginkan anaknya menjadi seorang guru.

"Saya lahir di sebuah desa yang belum pernah ada pemain sepak bola yang berhasil di kejuaraan besar," kata Mane kepada Bleacher Report.

"Saya ingat bahwa ketika saya masih kecil, orang tua saya merasa bahwa saya harus belajar untuk menjadi seorang guru. Mereka pikir sepak bola hanya pemborosan waktu dan saya tidak akan pernah berhasil," ujar bintang Liverpool asal Senegal tersebut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3642851/orang-tua-sempat-menyuruh-bintang-liverpool-jadi-guru

No comments:

Post a Comment