Pages

Thursday, September 6, 2018

Ini Awal Permasalahan Farhat Abbas dan Pandji Pragiwaksono

Liputan6.com, Jakarta - Farhat Abbas tiba-tiba mengamuk di media sosial. Ia mengunggah foto Pandji Pragiwaksono di Instagram pribadinya.

Mantan suami Nia Daniaty itu menyebut Pandji Pragiwaksono sebagai pelawak kurang ajar. Tak main-main, ia pun melayangkan somasi 2x24 jam untuk Pandji Pragiwaksono meminta maaf dan bertobat.

Banyak yang bertanya-tanya tentang perseteruan Farhat Abbas dan Pandji Pragiwaksono ini. Apa sih masalahnya?

Ternyata Farhat Abbas tak terima namanya dijadikan bahan lawakan stand up comedy oleh Pandji. Dalam sebuah potongan video, Pandji sempat membahas tentang agama dalam lawakannya. Hingga pemain film Insya Allah Sah! itu menyinggung soal teori evolusi Charles Darwin.

Ia menyamakan teori tersebut dengan pandangan tafsir Quraish Shihab. Menurut Pandji Pragiwaksono, dirinya merasa wajib percaya atas ucapan Quraish Shihab. Pangkal masalahnya, Pandji juga menyeret nama Farhat Abbas.

"Yang ngomong Quraish Shihab, masa gue enggak percaya? Kecuali yang ngomong Farhat Abbas tuh, baru gue 'Eh, apaan sih lu, nyet?' 'Ape luh, Dih'. 'Sotoy Lu'," kata Pandji Pragiwaksono dalam video yang beredar.

Simak juga video berikut ini:

Teka-teki pernikahan Kartika Putri akhirnya terjawab, Habib Usman bin Yahya secara terang-terangan mengakui sudah menikah dengan artis yang sudah berhijrah, Kartika Putri.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3638379/ini-awal-permasalahan-farhat-abbas-dan-pandji-pragiwaksono

No comments:

Post a Comment