Rangkaian festival ini akan memuat penawaran-penawaran tematik selama 14 hari berturut-turut yang didedikasikan untuk kategori dan promosi tertentu menuju acara puncak pada 9 September 2018, yakni sebagai sebagai berikut:
- 27 Agustus: Super Voucher Day
- 28 Agustus: Super Fashion Day
- 29 Agustus: Super Electronic Day
- 30 Agustus: Super Brand Festival
- 31 Agustus: Super Goyang Shopee
- 1 September: Super Mom Day
- 2 September: Super Grand Prize Day
- 3 September: Super Cashback Day
- 4 September: Super Beauty Day
- 5 September: Super Men Day
- 6 September: Super Flash Sale Day
- 7 September: Supermarket Day
- 8 September: Super Home Day
- 9 September: Super Shopping Day
Guna menyemarakkan festival tersebut, Shopee juga memperkenalkan brand ambassador terbarunya Via Vallen dan Rizky Febian. Kedua penyanyi ikonis tersebut didapuk menjadi keluarga baru Shopee bersama dengan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier yang sudah terlebih dahulu bergabung dengan platform papan atas Indonesia tersebut.
https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3626444/festival-belanja-online-terbesar-di-asia-tenggara-dan-taiwan-hadir-lagi
No comments:
Post a Comment